468x60 Ads

7 CARA MENDEKATI CEWEK BUAT COWOK DENGAN WAJAH YANG PAS PASAN HAHAHAHAHA

http://3.bp.blogspot.com/-1o9bz0rr3h0/TY68DBWqpyI/AAAAAAAAFYU/9GYdpP5oAMg/s400/cowok%2Bjelek%2Bdan%2Bcewek%2Bcantik.jpg


1. Muka badak hati baja
Buat yang punya wajah pas-pasan ... Alias ganteng enggak, buruk rupa udah pasti ! Enggak usah minder dulu ... Lu mesti nunjunkin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik . Misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer ... Nah apalagi kalo lu punya kemampuan dalam bidang olahraga atau musik ... Pasti bakal jadi nilai tambah buat ngedeketin dia....

2. Otak lebih
Asal tauk gan .... Sekarang tuh cewek udah pinter-pinter .... Kebanyakan punya wawasan luas di berbagai bidang dan selalu meng-update informasi terbaru ... Oleh karena itu kita jangan mau kalah ... Kalo bisa kita harus selangkah lebih maju dari si dia ... Biar makin tertarik ...


3.. Bersih is a must, wangi is not a must. . .
Ya !! Bersih adalah sunah hukumnya!! Namun beberapa cewe terkadang ilfil menghirup bebauan yang terlalu mencolok dari pasangan kencannya. Yang penting mandi aja udah cukup gan kalo mau kencan, pake parfum kagak usah banyak2. Kalo kebanyakan pake parfum malah dikira mahoooo pula,bisa ilfil tuh cewek


4. Point selanjutnya selalu masalah pdkt.
Pdkt saya golongkan dalam 2 kebijakan yaitu :
A. Pdkt melalui seluler.
Pdkt ini biasa digunakan oleh agan2 yang pemalu dan cenderung gak pd kalo ketemu lgsg dengan "lawan main".
Usahakan sms / telpon tidak terlalu sering. Biasanya kalo lagi kasmaran emang kangennya bukan maen tapi cobalah untuk tidak menjadi cowok murahan yang gemar mengobral sms dan buang2 pulsa telpon. Idaman anda juga punya kesibukan sendiri dan tentunya anda tidak ingin dia marah karna kesibukannya terganggu. Moment yang tepat untuk sms : pagi hari pas dia bangun tidur,biasanya cewek seneng bangun2 ada sms masuk, mayan ada bahan bacaan. Sore jam 6, dan waktu2 dimana sekiranya tidak terlalu dekat intervalnya.
Point penting : kalo dia tidak bales sms, maka cukupkan sampai disitu. Jangan kirim2 lagi , berharap dia mau bales. Coba lagi aja hari berikutnya sampe dapet moodnya. Ingat bahwa disini dikondisikan anda memiliki wajah pas2an (kalo jelek terlalu kasar).

B. Bila anda memilih pdkt secara langsung.
Usahakan untuk tidak terlalu sering mengunjungi rumah ato tempat kerjanya. Maen ke rumah cewek di siang hari biasanya adalah hal yang paling dibenci, kecuali kalo sudah janjian. Biasanya cewek siang2 tuh tidur.


5. Selanjutnya adalah masalah ekonomi.
Kalo ngajak cewek keluar saat kencan pertama jangan sok jaim nraktir di restoran mahal. Hal itu akan membuat beberapa akibat buruk yaitu:
A. Cewek menjadi ketagihan makan disitu.
B. Kencan berikutnya cewek akan ilfil jika tidak diajak makan di t4 biasa.
C. Restoran mahal biasanya yg dateng cowok ganteng2 ,anda sebagai cowok bertampang pas2an akan menjadi "makhluk asing" disitu, dan bahkan ada kemungkinan cewek anda menjadi tidak pd lagi bergaul dengan anda.

6. Kalo ketemuan dan ada kesempatan ngobrol gunakan sebaik mungkin!!
Ceritakan hal2 kecil yang mungkin menarik perhatiannya, ato buku2 dan musik2 yang lagi trend. Jangan ngomong di luar batas kemampuan lo. Kalo pengetahuan lo dikit (baca : goblok!!) Lo ngobrol masalah yang konkret aja misal nanya "adek lo skrg kelas brp skolah dmn?" itu akan membuat dia tertarik dan merasa diperhatikan. Gunakan joke2 ringan. Cewek jaman skrg suka cowok humoris, namun jangan sampe terlihat garing. Namun juga jangan berlebihan jokenya. Anda bisa2 dianggap cowok yang tidak serius dalam menjalin hubungan.

7. uSahakan ajak jalan2 di tempat yang "bukan tempatnya orang pacaran". Ajak jalan aja ke tempat yang fun biar dia merasa nyaman. Misal ke toko buku kesukaan dia ato ke mall2. Kalo baru pdkt langsung lo ajak ke gunung/pantai bakalan ilfil dia. Mengajak cewek ke gunung sama saja membangunkan dia bahwa wajah anda selayaknya dengan komunitas2 di gunung seperti monyet dan sebangsanya (ingat dalam kasus ini wajah anda adalah pas2an). Awalan jgn diajak ke t4 alam2 gitu deh.

2 komentar:

{ bayu arkham } at: 16 Juli 2012 02.52 mengatakan...

asli gokil...
gwe suka gaya low..

{ Ariszona Cell } at: 18 April 2014 16.24 mengatakan...

gw suka trik lo broow, tp nyesek yg terakhir.. Masa kl pdkt bawa ke bukit cowoknya disamain ama komunitas penghuni bukit ( monkey) T_T.... wkowkwokwowkowk

Poskan Komentar